
JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk ketiga kalinya PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) melakukan transformasi pada bisnis mereka. Hal tersebut dilakukan guna menjawab tantangan pada lingkungan bisnis yang ada saat ini.
"Untuk menjawab tantangan masa depan industri telekomunikasi, Telkom memutuskan melakukan transformasi secara menyeluruh dan mendasar," ujar Direktur Utama Telkom Rinaldi Firmansyah, dalam konfrensi pers, di Gedung Telkom, Jakarta, Jumat (16/10).
Tekait hal tersebut Telkom juga melakukan perubahan mendasar dari sisi bran untuk meningkatkan citra perusahaan. Telkom juga menetapkan perubahan portofolio, value, corporate identity dan tagline.
Renaldi menuturkan, dengan transformasi tersebut, saat ini coorporate bisnis Telkom juga meliputi bidang Telekomunikasi, Informasi, Media dan Edutaiment (TIME). Transformasi bisnis tersebut juga mengakibatkan transformasi pada bidang indfrastuktur, sistem dan model informasi, serta transformasi dalan tubuh kepegawaian.
Basis awal dari TIME adalah 100 juta pelanggan Telkom yang ada saat ini. Rinaldi mengatakan, saat ini pihaknya tengah memperkuat sistem IT. Pada tiga sampai
"Kesemuanya itu adalah cara agar layanan Telkom kapan dan di mana saja. The World is In Your Hand," ucapnya.
RDI
Editor: Abd
9 komentar:
menurut saya telkom adalah perusahaan yang berani bersaing dalam dunia globalisasi..
telkom memiliki visi misi yang dapat membangun ide dari karyawan dan atasan nya.
hidup telkoooomm ayyy !
majulaah telkom !! hahhaa
kesimpulannya, PT. TELKOM akan terus melakukan transformasi dan inovasi guna mencapai tujuannya menjadi Indonesia Super Portal, dan dapat terus bertahan dalam industri telekomunikasi......hahahaha.
udah tukh, blog dan artikel yg bagus, sayang pemiliknya gagz.....heu
hhmmmm BAgUS laGHH
kaYA iMt
MAJU iMttttttt
HAHAHAHAH
hMMmMM HiDuPPPPP LAgh TeLKOM paLAGI
IMT
ikOM e PuLA
yah copy-paste nich...... hohohoho ^_^
hmmm bagus lagh telkom
Posting Komentar